script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.6.1/jquery.min.js' type='text/javascript'/> seberkas cahaya: LPPD BINA UKHUWAH
Ya Allah, Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta kepada-Mu, bertemu dalam taat kepada-Mu, bersatu dalam dakwah kepada-Mu, berjanji setia untuk membela syariat-Mu. Ya Allah, kokohkanlah ikatan ukhuwahnya, kekalkanlah cintanya dan tunjukillah jalan-jalannya. Penuhilah hati-hati ini dengan cahaya-Mu yang tidak pernah pudar. Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal kepada-Mu. Hidupkanlah hati kami dengan ma’rifat kepada-Mu. Matikanlah kami dalam keadaan syahid di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkaulah Sebaik-baik Pelindung dan Sebaik-baik Penolong. Ya Allah, kabulkanlah. Yaa Allah, dan sampaikanlah salam sejahtera kepada junjungan kami, nabi Muhammad saw, kepada para keluarganya, dan kepada para sahabatnya, limpahkanlah keselamatan untuk mereka.
Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. (QS. Al Ikhlas:2) “Sesungguhnya Ibrahim adalah seorang pemimpin panutan, seorang yang selalu patuh kepada Allah, hanif/bertauhid, dan sama sekali dia tidak tergolong bersama kelompok orang-orang musyrik.” (QS. an-Nahl: 12)

Rabu, 30 Desember 2009

LPPD BINA UKHUWAH

Kompleks Duta Bintaro

Jl. Ubud Blok G1 No 10 Kunciran Tangerang

Ph: 021 – 68014061/33547666




No : 01/BU/I/09 1 Januari 2010

Hal : Pemberitahuan

Lamp :



Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,



Muslimin Muslimat yang irahmati Allah,



Teriring rasa syukur yang tak terkira kepada Allah SWT, atas limpahan berkat rahmat dan kemudahanNya akhirnya terbentuklah sebuah lembaga dakwah yang mewadahi para Mubaligh bernama Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Dakwah BINA UKHUWAH.



Lembaga dakwah ini Insya Allah akan memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat dalam berbagai kebutuhan yang berhubungan dengan peribadahan Umat Islam. LPPD BINA UKHUWAH yang mewadahi para Mubaligh ini akan menitik beratkan pada dakwah sebagai upaya turut serta memperbaiki bangsa sekaligus menyiapkan masyarakat untuk lebih memahami dan menjalankan ajaran Islam secara kaffah.



Adapun beberapa hal yang LPPD BINA UKHUWAH tawarkan kepada Masyarakat adalah para Mubaligh kami dapat menjadi pembicara dalam acara sbb:

1. Pengajian Umum

2. Pengajian Mingguan

3. Kutbah Jumat

4. Peringatan Hari Besar (Khotib Idul Adha/Fitri)

5. Dauroh/Tafakur Alam

6. Bimbingan Remaja

7. dll.



Adapun Ustadz dan Mubaligh yang tergabung dalam LPPD BINA UKHUWAH antara lain :

1. Ustadz Iwan santoso

2. Ustadz Abu Umam.

3. Ustadz Andi Fahrizal.

4. Ustadz Ahmad Kusbantarjo.

5. Ustadz Rifky Zaenudin.

6. Ustadz Arief Rahman

7. Ustadz Muhtadi

8. Dll.



Besar harapan kami bahwa LPPD BINA UKHUWAH akan segera mendapat respon positif dari masyarakat dan dapat membantu menyediakan Ustadz dan Mubaligh untuk memenuhi kebutuhan masyarakat

Akhirul Kalam Semoga Allah SWT meridhoi upaya kita untuk bersama sama berdakwah untuk masyarakat. Amiin



Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,



Hormat kami





Ketua Sekretaris

Andi Fahrizal MA Andi Lapa . SE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Radio

NILAI TUKAR DINAR DIRHAM
29-01-2010 , Jumat Siang

DINAR EMAS
½ Dinar - Rp. 705.500,-
1 Dinar - Rp. 1.411.000,-
2 Dinar - Rp. 2.821.500,-

DIRHAM PERAK
1 Dirham - Rp. 29.400,-
2 Dirham - Rp. 58.800,-
1 Khamsa - Rp. 147.000,-

HARGA EMAS PERAK DUNIA


[Most Recent Quotes from www.kitco.com]
[Most Recent Quotes from www.kitco.com]

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by seberkas cahaya